Dan Satgas TMMD ke 115 Kodim 1609/ Buleleng Turun Langsung Pimpin Apel dan Cek Anggota



Buleleng - Dan Satgas TMMD ke 115 Kodim 1609/ Buleleng Letkol Arh.Tamaji.,S ,Sos.,M.I.,Pol turun langsung  dan pimpin apel pengecekan anggota satgas di lokasi  di Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng ,Jumat 21/10/22.


Satgas TMMD KE - 115 TA. 2022 oleh Dandim 1609/Buleleng  (Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol). di dampingi oleh Danramil 09/Sawan ( Kapten Inf. Made Suparsana ).  Pasiops Dim 1609/ Bulelellng (Kapten Inf Putu Suradnya).Danramil 1609 - 09/ Sawan (Kapten Inf. Made Suparsana). Babinsa Desa Giri Emas ( Pelda Made 

Sarineka ).dan Anggota Satgas TMMD KE-115 


Kedatangan Dan Satgas TMMD ke 115 Kodim 1609/Buleleng, (Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol) dalam kunjungannya selain mengecek langsung anggota satgas TMMD juga memberikan motivasi  prajurit yang sedang bekerja dilokasi untuk terus bersemangat, dan menjaga kesehatan Semoga seluruh pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar.


Dan Satgas juga menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-115 yang sudah berjalan sampai saat ini hari ke 10 agar dapat  selalu tumbuhkan rasa jiwa semangat tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan, supaya selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.


" Anggota Satgas TMMD serta masyarakat Desa Giri Emas yang turut bergabung dalam TMMD, harus selalu bisa bekerja dengan didasari hati yang gembira, tulus ihklas juga tidak mengesampingkan keutamaan dalam bekerja faktor keamanan" Tutup Dan Satgas 


Iskandar 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama