Sambari berolahraga bersama, Kadiv PAS Kemenkumham Bali lakukan Monev di Lapas Narkotika Bangli



Bangli- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Bali, Jumat (17/6).  Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPAS) Bali bersama tim disambut langsung oleh Kelala Lapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno beserta jajaran.


Monitoring dan kunjungan dilakukan dibeberapa tempat yaitu dimulai dari area portir, ruang kerja pegawai, poliklinik, dan lingkungan lapas. Kadiv PAS juga menyapa dan memberikan Warga Binaan penguatan sambari melakukan Sholat Jumat bersama. Disela-sela kunjungnya di Lapas Narkotika Bangli Kadiv PAS, Gun Gun Gunawan menyempatkan untuk berolahraga tenis bersama sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh. Beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Rutan di wilayah Bali turut hadir dalam kegiatan ini. Kadiv PAS bersama para Kepala UPT dan pegawai Lapas Narkotika Bangli sangat antusias dan bersemangat dalam pertandingan tenis tersebut.


"Disela-sela kesibukan kita harus menyempatkan untuk berolahraga, untuk menjaga kebugaran jasmani dan menjaga kekompakan kita," tegas Gun Gun Gunawan. Kadiv PAS juga menyampaikan bahwa kedatangan tim Monev guna mengevaluasi apakah pelaksanaan tusi sudah berjalan sesuai SOP terutama di hari libur seperti sekarang.


Seusai kegiatan olahraga dan sholat Jumat bersama Warga Binaan didalam Lapas, Kalapas menerima informasi dari kadiv pas terkait progres kemajuan yang telah dilakukan oleh lapas narkotika bangli sudah semakin membaik. ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama