Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kecamatan Kokap



Kulon Progo.  Kamis (20/06/2019), pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Balai Desa Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo, dilaksanakan kegiatan dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM XVI) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Kecamatan Kokap Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) didampingi Staf Ahli Kabupaten Kulon Progo (Arif Sudarmanto dan dr. Lestaryono), Pejapat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kulon Progo, Camat Kokap (Drs. Warsidi) beserta Staf, Danramil Kokap (Kapten Czi Sugiarta), Kapolsek Kokap (AKP Satrio), Kepala Desa se-Kecamatan Kokap dan ratusan warga Desa Hargomulyo.

Kegiatan diawali dengan doa pembuka dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.   Ucapan selamat datang, laporan penyelengara, penyerahan bantuan dan pemberian penghargaan kepada warga yang terpilih oleh Camat Kokap, dilanjutkan penyampaian hasil-hasil pembangunan yang akan diresmikan.  Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh petugas dari KUA Kecamatan Kokap. 

Wabup Kulon Progo dalam sambutannya mengajak/menghimbau kepada warga masyarakat dan Pemerintah Desa Hargomulyo agar meningkatkan kegiatan gotong royong serta meningkatkan peran perempuan.  Wabup juga meminta agar mengabsen kehadiran semua OPD, karena dengan begitu dapat diketahui tingkat kedisiplinannya.

Selesai acara seremonial, Wakil Bupati Kulon Progo beserta rombongan meninggalkan Balai Desa Hargomulyo, untuk selanjutnya melaksanakan peninjauan rumah sehat di Bronjong Rt.31 Kadigunung, meninjau barau sungai di Bronjong Rt.33 Kadigunung, peresmian rabat beton di Rt.37 Kadigunung, peresmian PAMSIMAS di Rt. 37 Kadigunung, peresmian Wisata Alam Gunung Suru Sukorini Tangkisan 3, peresmian Gedung PAUD Taman Yoga Tonobakal, peresmian Sentra Budidaya Gurami di Tonobakal, Desa Hargomulyo.

Acara penutupan dan pelepasan Wakil Bupati Kulon Progo beserta rombongan dilaksanakan di Balai Desa Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama