Babinsa Hargotirto Hadiri Pertemuan Kader KB




Kulon Progo.  PLKB Kecamatan Kokap menyelenggarakan pertemuan Kader KB se-Desa Hargotirto, pada hari Selasa, 25 Juni 2019, pukul 10.00-12.00 WIB, bertempat di Balai Desa Hargotirto, Kokap, Kulon Progo.

Pertemuan rutin setiap satu bulan sekali tersebut dihadiri oleh Ibu Sudaroyah dari PLKB Kecamatan Kokap, Babinsa Hargotirto, Koramil Kokap, Kodim Kulon Pogo (Serka Maryanta) dan Kader KB se-Desa Hargotirto.

Ibu Sudaroyah dari PLKB Kecamatan Kokap dalam sambutannya mengharapkan para Kader KB untuk meningkatkan kinerjanya.  Sebagai kader agar selalu memonitor wilayah untuk mengetahui siapa-siapa warga yang belum mengikuti program KB, agar segera masuk dalam program KB.  Semua kader agar mengikuti sosialisasi stunting yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, untuk menambah pemahaman tentang stunting.

Babinsa Hargotirto menghimbau kepada Kader KB, agar ambil bagian dalam mensukseskan program KB di Indonesia. Tertib administrasi guna mendukung kelancaran kegiatan, termasuk dalam menyongsong giat-giat TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) pada waktu-waktu yang akan datang.  (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama