Safari Taraweh Tingkat Kabupaten Kulon Progo .



Kulon Progo.   Senin malam,  20 Mei 2019, bertempat di Masjid Al Hidayah Komplek Relokasi Desa Palihan, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, dilangsungkan Safari Taraweh Tingkat Kabupaten Kulon Progo, yang dipimpin oleh Bupati Kulon Progo, dihadiri oleh ratusan jamaah.

Tergabung dalam Tim Safari Taraweh tersebut anatra lain Bupati Kulon Progo (Ir. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dan Wakil Bupati (Drs. H. Sutedjo) beserta Unsur Forkopimda, Kapolres Kulon Progo diwakili Kasat Bimas, Dandim 0731/Kulon Progo diwakili Pasandi, Camat Temon, Danramil Temon (Kapten Inf Rismanto) beserta anggota, Anggota Polsek Temon, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Temon.

Rangkaian Ibadah diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan Sholat Taraweh berjamaah.  Selesai sholat diisi dengan kata sambutan oleh Takmir Masjid Al Hidayah dan tausiah oleh Ustad  Wasiludin dari Temon, dilanjutkan pengarahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat disampaikan oleh Danyon Brimob Sentolo Kulon Progo. Pada kesempatan ini juga dilakukan pemberian bantuan  dana sebesar Rp.2,5 juta dari Bazda Kulon Progo yang diserahkan oleh Bupati Kulon Progo.   Untuk sesi terakhir Bupati Kulon Progo berkenan memberikan kata sambutan dan penyampaian-penyampaian tentang situasi dan kondisi Kabupaten Kulon Progo, terutama berkaitan dengan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kulon Progo.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan doa penutup, acara berlangsung dengan tertib dan aman.  (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama