Mulawarman Peduli. Bersama Santri, Barabai Membangun Negeri




Barabai Kalsel. Bersama Santri Barabai membangun Negeri,  itu yang  dilakukan oleh Babinsa jajaran kodim 1002/Barabai di wilayah binaan.
Seperti yang dilakukan oleh Serda Slamet Buadi Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan mengajar mengaji kepada Santri di Pondok Pesantren Thahiriyah Hamidiyah di desa Haruyan Kec. Haruyan Kab. Hulu Sungai Tengah. Pada Sabtu, (25/5/2019).

Tak hanya mengajar mengaji kepada Santri,  akan tetapi Serda Slamet Buadi juga melaksanakan pembinaan wawasan kebangsaan dengan materi PBB,  Bhinneka Tunggal Ika, 4 Pilar  juga pembinaan pramuka.

Ini, semua dilakukan dalam rangka menyiapkan Santri yang berwawasan kebangsaan, memiliki karakter disiplin yang tinggi,  profesional dan tangguh dalam menghadapi tantangan di masa depan,Ujar Slamet.

Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo saat dikonfirmasi melalui sambungan selurel membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya yaitu Serda Slamet Buadi,  semua kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa atas petunjuk dari pimpinan, jadi kegiatannya pun selalu dilaporkan mulai dari perkembangan nya hingga hasil yang didapat dari kegiatan tersebut,jelasnya.

(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama