Membaca Karakter Orang Dari Cara Mengenakan Jam Tangan





Jam tangan juga bisa mencirikan seseorang terutama pada bagian sifatnya dari bagaimana mereka menggunakan atau memakai jam tangan tersebut.  Walaupun hal ini hanya pendapat orang saja, namun bagi anda yang sedang ingin mengetahui sifat seseorang terutama wanita yang anda inginkan.

Santai saja bacanya, sambil minum kopi dan jangan terlalu serius

1. Tangan Kiri
Biasanya orang yang selalu memakai jam tangannya di tangan kiri memiliki sifat yang tenang dan bisa menyelesaikan masalah walaupun lambat dan secara perlahan, orang yang tangan kirinya di khiasi jam tangan juga mempunyai sifat dewasa dan selalu menjalankan atau menghadapinya dengan sifat kedewasaannya.

 Hal tersebutlah yang membuat orang yang memakai jam tangan kiri selalu di kagum dan juga selalu di perhatikan terutama di bagian sikapnya, dan orang ini juga biasanya bisa diandalkan ketika di suruh melakukan sesuatu seperti contohnya di dalam sebuah pekerjaan, orang ini akan mengerjakannya dengan rapi dan teliti. Namun ada hal kurang dari orang ini yaitu, selera humornya yang rendah karena mungkin pikirannya yang selalu serius, dan biasanya jarang tersenyum apalagi tertawa lepas.

2. Tangan Kanan
Untuk orang yang sering memakain jam tangannya di bagian kanan, biasanya mereka mempunyai sifat supel dan mudah bergaul dengan orang - orang baru, tidak hanya itu saja orang ini juga sangat curious pada hal - hal baru. Selain dengan orang - orang lingkungan yang berbeda dari sebelumnya pun dia akan bisa mengaplikasikannya sendiri dan berbaur pada hal tersebut, maka tidak herang orang yang memakai jam tangan di sebelah kanan sering sekali di kerumuni atau banyak sekali temannya.

3. Tangan Kiri di Balik
Orang yang selalu memakai jam tangan di bagian kiri dan di balik bisanya mempunyai sifat cendurung banyak diam terhadap lingkungannya sendiri dan dia selalu menutup dirinya sendiri dan menyibukan sendiri dengan melakukan hal - hal kecil di waktu kosongnya, dan jarang sekali digunakan untuk bencengkrama dengan orang lain baik itu teman atau keluarga biasanya. Untuk bagian asmaranya dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab apalagi jika sudah berurusan dengan yang namanya cinta. Dan kelemahan dari orang ini biasanya cepat marah dan gampang tersinggung oleh perkataan orang lain, namun jika dia marah tidak langsung meluapkan maranya namun cukup diam saja.

4. Tangan Kanan di Balik
Hampir sama dengan poin yang ke tiga, orang yang sering memakai jam tangannya di kiri dengan cara dibalikan biasanya mempunyai sifat pemalu dan juga kurang percaya diri, mereka juga umunya lebih banyak tinggal di rumah dari pada diluar. Namun sisi baiknya orang ini mempunyai keahlian untuk mengatur uang, jadi sangatlah wajar jika orang tersebut mempunyai kehidupan sederhana karena pengeluaran dan pemasukannya sudah di perhitungkan secara matang - matang. Dan sifat yang terakhir dari orang ini adalah ragu - ragu. Mereka biasanya ragu - ragu untuk memilih sesuatu atau memutuskan sesuatu.

5. Di Pakai Longgar
Untuk terakhir ini orang yang selalu memakai jam tangannya dengan longgar biasanya memiliki sifat terbuka, mereka mudah sekali bercerita apa saja terhadap orang lain, namun tetap orang ini akan menceritakan stroynya pada orang yang sudah dia kenal dan sudah dia percayai sebelumnya. Dan pada umumnya mereka juga memiliki sifat pemalas, namun dengan sifat keterbukaanya membuat mereka mempunyai teman yang cukup banyak, baik itu perempuan atau laki - laki.

6. Jam Tangan Analog
Untuk anda yang sering memakai jenis jam tangan analog, anda bisa dibilang adalah orang yang berfikir, maksudnya setiap langkah yang akan anda lakukan atau lewati setiap keputusan yang anda buat selalu dipikirkan terlebih dahulu.

 Selain itu rata - rata orang yang memakai jam analog mempunyai kecerdasan intelektual, dan yang paling bagus dari pria yang sering memakai jam tangan analog yaitu orannya pantang menyerah, dia akan terus mencoba sampai berhasil walaupun dia harus melewati beberapa hal yang tentunya tidak akan menyenangkan pada dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan orang tersebut tidak suka memelihara masalah ketika dia mendapatkan masalah dia akan cepat memikirkan solusi untuk masalahnya.

7. Jam Tangan Digital
Selanjutnya untuk anda yang memakai jam tangan digital, bisa dibilang anda adalah orang yang cenderung tegas dan juga lugas. Orang yang selalu memakai jam tangan digital juga tidak suka basa basi mereka akan berbicara to the point, hal ini memang sangat bagus karena waktu semakin hari semakin cepat.

Namun ada kelemahan tersendiri jika tipe orang ini berbicara dengan orang yang lemah lembut seperti wanita, yang dimana notabenenya wanita sering sekali mengobrol. Oleh karena itu untuk anda yang akan mengobrol atau mengajak berbicara dengan orang yang memakai jam tangan digital ada baiknya anda jangan bertele - tele atau basa - basi langsung saja apa yang anda ingin sampaikan.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama