Upacara Peringatan HUT ke 1082 Kabupaten Nganjuk



Nganjuk - Pada tahun 2019 ini kabupaten Nganjuk genap berusia 1082 tahun. Peringatan HUT tersebut ditandai dengan dilaksanakannya upacara, Rabu ( 10/04/19 ). Bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat. Komandan Upacara dijabat oleh Danramil 0810/20 Ngluyu Kapten Arh Suryanto. Sedangkan Perwira Upacara dijabat oleh Pasi Pers Kodim 0810/Nganjuk Lettu Arm Sugik.

Upacara yang digelar di halaman samping GOR Bung Karno Nganjuk tersebut diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari TNI/Polri, ASN, Ormas, Pelajar dan Pramuka. Sementara itu di tenda undangan dipenuhi oleh para tamu undangan dari berbagai komponen masyarakat mulai dari Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga perwakilan dari kabupaten lain.

Bupati Nganjuk dalam amanatnya mengingatkan bahwa Nganjuk sudah semakin tua. " Saya berharap di usianya yang cukup tua ini Nganjuk akan semakin maju dan bermartabat," kata Bupati Nganjuk dalam amanatnya.

" Dan semoga Nganjuk menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur," pungkas Bupati Nganjuk yang langsung diamini oleh para undangan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama