Rakor Rencana Tata Tanam Periode 2019-2020




Kulon Progo.   Babinsa Sendangsari (Sertu Surip), Koramil Pengasih. Kodim Kulon Progo, Senin, 15 April 2019, mulai pukul 09.00-11.15 WIB, menghadiri dan mengikuti Rakor Penyusunan Rencana Tata Tanam Periode 2019/2020, yang dilangsungkan di Ruang Rapat Bidang SDA DPU Kabupaten  Kulon Progo

Hadir dalam kegiatan tersebut Wiwoho dari Dinas Pertanian Kulon Progo, Hedi Priyanto (Kepala Bidang SDA DPU Kulon Progo), Ibu Atik dari Kantor Kecamatan Pengasih, Priyo dari BPP Pengasih, Ibu Eni dari Pemerintah Desa Sidomulyo, Kuntoro Edi dari Pemerintah Desa Sendangsari dan Para Ketua P3A se-Wilayah Kejuron Plelen, Pengasih.

Rakor membahas tentang Rencana Penyusunan Tata Tanam Periode 2019/2020 untuk Wilayah Kejuron Plelen sebelum nanti disahkan dengan Peraturan Bupati Kulon Progo.
Dari Dinas Pertanian menghimbau kepada petani agar setiap Musim Tanam diusahakan untuk ganti varitas, hindari penggunaan obat-obatan kimia dan gunakan pupuk/obat hayati/organik, demikian diinformasikan Sertu Surip. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama