Cara Melangsingkan Tubuh

[foto: cantik.tempo.co]


1. Mengatur Pola Makan
Bagaimanapun juga, untuk menjaga kelangsingan tubuh kita, kita harus pandai-pandai mengatur pola makan kita sendiri. Karena makan sangat berperan penting dalam menunjang keberhasilan program kita. Dengan makan makanan yang kaya akan serat, pasti akan meningkatkan keberhasilan sista dalam menjalankan program pelangsingan tubuh.

2. Minum Air Putih
Minum air putih. Yup minum air putih jangan diremehkan, karena air putih sangat banyak perannya dalam menyetabilkan metabolisme tubuh kita. Dengan banyak minum air putih, tentu akan sangat menunjang sekali dalam pelangsingan tubuh kita.

3. Olahraga Secara Teratur
Betul sekali sist, olah raga secara teratur adalah faktor pentin untuk melangsingkan tubuh kita. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat, yang diperlukan adalah keteraturan dan konsistensi sita sendiri. Akan lebih baik berolahraga ringan namun rutin dilakukan, dari pada berolah raga berat namun jarang-jarang.

4. Hindari Stress
Dari beberapa faktor di atas, faktor yang paling menentukan lagi adalah stress. Stress adalah salah satu sumber penyakit berat terbesar yang menyerang manusia. So, jadilah manusia yang woles santai namun tetap fokus dan serius. Jangan terlalu membebani diri dengan fikiran yang terlalu berat yang membuat sista terbebani terus menerus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama