Danramil 0819/08 Rejoso Menghadiri Pamit Purna Tugas Camat Rejoso

Pasuruan, LINTASBATAS (09/04) Pukul 08 10 Wib  Danramil 0819/08 Rejoso Kapten Inf Agus Mardiyanto menghadiri kegiatan Pamit Purna tugas Camat Rejoso, BP. H.M. Hariadi SH. MSi di Pendopo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Kapten Inf Agus Mardiyanto, Kapolsek Rejoso, Kepala UPT dan Dinas Instansi., Ketua PKK, Para Kades se – Kec. Rejoso, Para Sekdes se – Kec. Rejoso dan Para perangkat dinas kecamatan.


Dalam sambutannya, Camat Rejoso H.M. Hariadi SH. MSi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Muspika, UPT dan kades se- kecamatan Rejoso  yang telah membantu melaksanakan program program dari pemerintah.

Juga ucapan permintaan maaf, apabila selama memimpin di kecamatan Purwodadi selama ini banyak kesalahan, mungkin juga ada tutur kata yang menyinggung hati Muspika, UPT, para Kades se-kecamatan Rejoso, ataupun warga Rejoso.



Juga ucapan terima kasih kepada segenap pegawai di kantor kecamatan yang sudah saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas kecamatan. Dan ucapan permintaan maaf bila selama memimpin di kantor kecamatan banyak kesalahan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama