Antisipasi Bencana Banjir, Babinsa Membantu Warga Desa Bersihkan Selokan


PASURUAN - Minggu (18/03) Pukul 07.00 WIB Babinsa Desa Dukuhsari Koramil 0819/23 Sukorejo serka Warto bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan selokan di Dusun  Krajan Desa Dukuhsari Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Dukuhsari menyampaikan bahwa dengan adanya pembuatan saluran air tersebut  akan sedikit mengurangi banjir di jalanan saat musim penghujan kelak, dan tentunya akan berdampak positif bagi perumahan warga juga. Kami selaku babinsa sangat mendukung kegiatan seperti ini, dengan pembuatan dengan menggunakan anggaran desa  warga jadi merasa memiliki dan tentunya akan menimbulkan kecintaan mereka pada desa sendiri  tentunya kerukunan antar warga juga akan terjaga dan yang tak kalah penting memupuk jiwa gotong royong di kalangan warga, ungkapnya.



Sementara itu kades Dukuhsari mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Babinsa atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini, dengan hadirnya Babinsa di lapangan menambah keakraban antara warga dan tentunya semangat warga dalam bergotong royong semakin meningkat, sehingga pekerjaan dengan tenaga Swadaya ini cepat selesai. Tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama